25 Juli 2016

Something that Keep Moving

saya suka progressive rock, musik yang cenderung 'bergerak' tidak monoton pada baris notes-nya, sesuatu yang sifatnya cair dan mudah mengalir, hal dinamis yang tidak mudah membosankan

dulu sekali sih awalnya saya suka melayu yang mendayu2, kemudian metal hingga perlahan menanamkan rasa 'brutal' tanpa saya sadari, dan berjalannya waktu saya menemukan playlist winamp di komputer teman kost yang beberapa lagunya berjudul 'another day' dan 'surrounded', aneh awalnya ketika mendengarkan lagu ini, tapi karena hampir setiap hari terus2an akhirnya suka, berlanjut mulai suka sama semua albumnya

pada sisi berbeda dimana saya 'hidup', seperti halnya selera lagu yang saya dengarkan, dulunya hidup saya cenderung ingin mencari pola yang sifatnya 'exact' dan statis untuk kemudian berulang, teruuusss hingga ajal menjemput, tapi di tengah jalan saya menemukan adanya unsur yang membawa ke arah dinamis, serba berubah dan saling terkait, sebagian pola-nya berulang, tapi tidak 'persis', ada perbedaan aktor/background/dsb

mungkin jika saya tidak menemukan perubahan perspektif ini, bisa saja hidup saya mudah sekali mendapati titik bosan, saya bersyukur selalu berhadapan dengan dengan banyak hal yang 'cenderung bergerak' dan menguras energi agar mengikuti perubahan yang ada, sesuatu yang akhirnya mengaburkan 'kebosanan hidup' dan mudah tersenyum menyongsong tantangan di depan

Tidak ada komentar: