15 Juli 2016

Kok Lompat-Lompat ?

a. ente ini ga jelas bro
b. heh? apaan yang ga jelas di ane?

a. itu, beli buku entah apa tujuannya, bacanya juga lompat2 ga tentu, sebentar buku ini, eh belum kelar udah buka buku lainnya, kan ga jelas namanya
b. oh itu, ya ya, sorry2, ya udah ane jelasin deh, ane emang seneng baca model gitu, soalnya seringkali kalo kita baca satu buku 'tok' bakal jenuh, kadang juga di buku satu tiba2 terselip pertanyaan di benak kita, nah lucunya jawabannya ada di buku lain, entah gimana tiba2 jawabannya seakan2 'pop-up' nongol dengan sendirinya

a. ane mah harus kelar satu dulu, kalo ga gitu suka lupa dan campur aduk memahaminya
b. ane maklum sih, tapi beda boleh kan ya? maklumin ane juga lah, ane orangnya pelupa sih, kadang baca bab-nya aja sering berulang, wkwkwk

a. hahaha, gemblung
b. *toast*

Tidak ada komentar: