10 Juli 2016

Investasi

setelah melalui masa yang cukup panjang, akhirnya saya temukan hobi sekaligus investasi, buku, ya, buku

paling engga bisa menghibur penanya kalo pas pengen tahu hobi saya, soalnya banyak yang sewot kalo saya jawab hobi saya tidur 😊 - padahal itu jujur loh 😑 -

sempat tergiur fotografi, sepedaan, lego, gaming, dll, tapi balik kanan lantaran rata2 cenderung konsumtif dengan dana yang tidak sedikit - meskipun ternyata koleksi buku juga nyerap banyak duit 😫 ah sudahlah, yang penting saya sudah punya hobi sekarang -

selain buku bisa diturunkan ke anak2, dijual atau dihibahkan, moga aja suatu saat bisa menelurkan karya tulis - meski ga yakin bakal laku - dengan banyaknya inspirasi ini, dan semoga bisa punya rak buku dengan manajeman yang baik kelak, amin

#JarKanSaja

Tidak ada komentar: