01 Desember 2008

Dinamika dalam Kehidupan

Ada pernyataan dari temen yang ga sengaja ane denger beberapa waktu yang lalu menyangkut kondisi di perusahaan tempat ane kerja, yaitu 'tidak ada yang pasti disini, kecuali perubahan'.

Pada kenyataannya, di banyak perusahaan memang memberlakukan pemahaman ini dikarenakan tuntutan pasar/kondisi yang sangat2 dinamis mempengaruhi beragam faktor yang mendukung terciptanya situasi (efisiensi) yang diinginkan oleh pihak2 yang berkepentingan di dalamnya.

Sampai dengan saat ini, sudah banyak terjadi perubahan dalam kehidupan ane (insyaAllah ke arah yang semoga saja lebih baik), dan disisi lain ane juga masih terus belajar dan menggali lagi ilmu2 terkait dengan perubahan, karena jika suatu saat harus terjadi perubahan tsb, ane sudah siap untuk menjalani untuk perubahan lain yang lebih baik lagi ... Amin ... So keep fight guys, for you own goods :)

* sebenarnya tidak ada yang tidak berubah dalam dunia ini, kecuali petunjuk dari Allah yaitu Al-Qur'an dan Al-Hadits
* semoga bisa menjadi manusia yang (lebih) baik, amin

Tidak ada komentar: