03 September 2008

any questions YOU want to ask ?

Terkait dengan aspek teknis dari segala bentuk yang mungkin bisa dinalar dan dipahami lewat logika sederhana, ane bertanya kenapa anda sekalian yang membaca posting ini. Adakah sesuatu yang ingin ANDA tanyakan ?

Jika harus ditanya 'apa alasan' ane bertanya seperti itu, simple aja, saat ini ane ingin banget mendalami segala sesuatu dan mencoba menjawab apapun pertanyaan yang mampu ane jawab yang mungkin tidak hanya mempunyai manfaat bagi yang bertanya, tapi justru akan menambah ilmu buat ane pribadi untuk melanjutkan penggalian ilmu pengetahuan ane kedepannya. *ya beginilah kalo kerjaan dah pada 'beres' semua, pengen iseng aja bawaannya :D*

Hayo, hayo ... siapa cepat dia dapat ... *halah*

** please don't hestitate, okay ? ;) just simply contact my email

Tidak ada komentar: