29 Agustus 2008

Inspirasi

Ane pernah ngalamin 'down' saat dihadapkan dengan sikon yang kurang menguntungkan, pundung / males rasanya saat ide / inisiatif yang terlahir terpatahkan tanpa alasan yang masuk akal, entah apa alasan pastinya, kurang jelas juga. Saat2 seperti itu ane biasanya mencari waktu / tempat yang bisa ngingetin ane untuk dapat mensyukuri nikmat / rizki yang diberi oleh-Nya, ada kalanya diperlihatkan sosok pengemis di perempatan / warung yang mana 'mereka' kurang beruntung tidak bisa bekerja karena keterbatasan fisik / kemampuan, ada kalanya juga terlihat pemulung yang super 'cuek' mengais rizki dengan giatnya di sekitar jalan dalam sebuah kompleks perumahan, etc. Sebuah pemandangan yang membuat ane dapat inspirasi baru / ide2 segar / tekad kokoh beserta semangat untuk tetap membuktikan / mempertahankan hal2 baik dari pribadi ane. Inspirasi, ... Satu sisi dan sisi lain yang saling terkait ...

Tidak ada komentar: